Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pulang dari Dinas Luar, 14 Pejabat Kembali Dilantik

15970818_1189284627791302_1511778252_nBENGKULU UTARA, PB -Bertempat di ruang Pola Pemda Bengkulu Utara, Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian melantik 14 pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu utara. Acara pelantikan berlangsung sejak pukul  15.00 WIB hingga 18.00 WIB, baru-baru ini.

Baca juga: Bupati BU Lantik 825 Pejabat

Sebelumnya sebanyak 825 pejabat dilantik di gedung Sahri Romli baru baru ini. Ke 14 pejabat yang dilantik ini tidak dapat hadir pada saat pelantikan yang lalu karena sedang dinas di luardaerah dan juga faktor cuaca ekstrim. Pasalnya, beberapa pejabat tersebut bertugas di Kepulauan Enggano.

Mian dalam sambutannya menyampaikan bila pelantikkan ini merupakan kelanjutan dari proses pelaksanaan pelantikan sebelumnya. “Pelantikan ini kelanjutan dari proses pelantikan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru beberapa waktu yang lalu. Dimana mereka berhalangan hadir karena faktor cuaca yang ekstrim dan juga sedang izin menjalankan tugas Dinas Luar,” ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa pelantikan ini merupakan tindak lanjut PP Nomor 18 Tahun 2016 tentang Perangkat Daerah dan Perda Nomor 17 Tahun 2016 yang mengamanatkan pembentukan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru. Dalam acara pelantikan ini tampak hadir Plt Sekda Haryadi, Asisten I Edi Subroto, Asisten III Ramadanus. (Ndr)

Berikut nama-nama pejabat yang dilantik: 

Mustarani Abidin Kadis Pariwisata; Rebo Edwardo Kasubag Penataan Wilayah Bagian Pemdes 3; Laeli Mursidah Kasi Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinkes; Marsudi Kasi Data dan Info DP3A; Marekta Bangun Kabid PPE Dinas PMD; Mainar Elisabet Kasubag Pembukuan APBD BPKAD; Johan Kasubag Binpro Bappeda; Juliati Chreestena Kasi Kessos Kec Ketahun; Marlansius Camat Enggano; Yefrizal Sekcam Enggano; Guntur Hutapea Kasi Pemerintahan Kec Enggano; Rika Apriana Kasi Trantib Kec Enggano; Amli Kasi PMD Kec Enggano; Yopi Pardiansyah Kasi Yanmun Kec Enggano.