Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

IM3 Ooredoo Rp 1/Detik, Rajanya Murah

Indosat 1Pindah ke IM3 Ooredoo Sekarang Juga !

BENGKULU, PB - Indosat Cabang Provinsi Bengkulu meluncurkan produk terbarunya kepada publik dan pelanggan setianya. Melalui produk yang disebut dengan IM3 Ooredoo, Indosat kian mencuri hati masyarakat Bengkulu dengan layanan komunikasi termurah, nyaman dan stabil.

Keunggulan produk baru Indosat ini dikupas dalam kegiatan launcing dan jumpa media se- Provinsi Bengkulu di Edu Cofee, Soeprapto pada Kamis pagi (26/01). Sejumlah perwakilan media tampak hadir baik dari media cetak, radio, TV dan media Online.

Dalam paparanya, Kepala Cabang Indosat Provinsi Bengkulu, Nanang Fatkhul Goni menjelaskan Produk IM3 Ooredoo hadir dengan banyak keunggulan. Selain murah produk ini akan memberikan banyak keuntungan dan manfaat bagi setiap penggunanya.

"Hari ini kami undang teman-teman media untuk meresmikan produk baru, namanya IM3 Ooredoo yang menghadirkan tarif nelpon murah Rp 1/detik kesemua operator kapanpun selama 24 jam," katanya.

Lebih jauh, kata Nanang, keunggulan produk Im3 Ooredoo bisa mendapatkan gratis kuota paket data 30 MB hanya dengan nelpon minimal Rp 1.000/hari dengan akumulasi maksimal 1 GB dalam setiap harinya. Keunggulan yang satu ini terbilang unik, inovatif dan berani.

"Jadi kalau anda pakai kartu IM3 Ooredo maka setelah pemakaian Rp 1.000 maka secara otomatis akan dapat kuota 30 MB dengan maksimal 1GB dalam setiap harinya," jelasnya.

Untuk membuktikan ucapannya, Nanang kemudian mengajak wartawan yang hadir untuk mencoba menggunakan produk baru besutan Indosat. Untuk itu, panitia membagi-bagikan secara gratis kartu IM3 Ooredoo kepada awak media. Ucapan Nanang benar-benar terbukti setelah seluruh awak media merasakan sendiri keunggulan IM3 Ooredoo tersebut.

"Iya benar, setelah mengaktifkan IM3 Ooredoo tarifnya hanya Rp 1/detik kesemua operator dan dapat kuota data 30 MB setelah nelpon minimal Rp. 1.000/hari," kata Wartawan Bengkulu Ekspress Online, Angga Dwinka dan diamini wartawan lainnya.

Setelah launcing produk barunya, acara kemudian dilanjutkan dengan makan siang dan mengunjungi beberapa outlet dan counter penjual Hp dan Voucer yang bekerjasama dengan Indosat disekitar jalan Soeprapto.

Salah seorang pemiliki counter Handphone bernama, Diki mengaku puas dengan layanan IM3 Ooredoo, pasalnya produk itu memiliki jangkauan sinyal yang baik hingga ke pelosok-pelosok desa.

"Selain jualan Hp saya juga pengguna kartu IM3 Ooredoo, nelponnya murah hanya Rp 1/detik dan ada bonus kuotanya. apalagi sinyalnya bagus sampai ke desa saya di Bengkulu Utara juga sinyalnya bagus," terangnya.

Untuk itu, lanjut Diki, diperlukan sosialisasi lebih maksimal ke masyarakat agar produk ini bisa lebih dikenal. "Saya gunakan dominan untuk telpon dan SMS, terasa banget murahnya. Kesemua operator juga murah dan IM3 Ooredoo memang perlu sosialisasi lebih lanjut," terangnya.

Selain keunggulan nelpon murah dengan tarif Rp 1/detik kesemua operator dan gratis kuota 30 MB setiap hari dengan akumulasi hingga 1 GB. IM3 Ooredoo juga sebelumnya sempat memberikan 1000 SMS gratis kesemua operator setelah kirim 1 SMS.

Tidak salah lagi jika IM3 Ooredoo disebut sebagai rajanya murah untuk nelpon, SMS dan internetan. Pilihan yang tepat bagi semua pengguna komunikasi untuk segera berlih ke IM3 Ooredoo, sebab keunggulan produk Indosat ini hanya bisa dinikmati khusus pelanggan IM3 Ooredoo.

Keunggulan lainnya adalah komitmen untuk menjaga pelayanan komunikasi murah dan stabil. IM3 Ooredoo telah membuktikan selama dua tahun ini memberikan menu murah dengan menekan *123*88#. Paket murah ini tersedia dengan beragam pilihan untuk kebutuhan anda.

Anda dapat unlimited internetan, nelpon, dan SMS melalui paket komplit untuk tiga hari cuman dengan biaya Rp 10,000. Paket unlimited internet internet Rp 5.000 aktif untuk satu hari bisa membut anda berselancar bebas tanpa batas di dunia maya.

Selain itu tersedia paket khusus nelpon unlimited, SMS unlimited, nelpon hemat, SMS hemat dan beragama paket murah lainnya, cukup dengan menekan *123*88#, anda dapat menikmati keunggulan IM3 Ooredoo.

Selama dua tahun ini, IM3 Ooredoo telah membuktikan komitmennya dalam menjaga kualitas pelayanan komunikasi murah sejak pertamakali diluncurkan di Bengkulu pada tanggal 8 Desember 2015 lalu.

Dengan segudang keunggulan diatas, Indosat Ooredoo mengukuhkan diri sebagai salah satu perusahaan jasa komunikasi terbesar dan terpercaya di Indonesia. Buktinya Indosat diterima oleh masyarakat berkat pelayanan transparan, murah dan terjangkau. Tunggu apalagi, segera Pindah ke IM3 Ooredoo Sekarang Juga!

indosat 2 16388634_1789294371392474_1912151258_o