Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bengkulu Utara Lelang Jabatan Sekda



15934819_1187438977975867_1875798256_nBENGKULU UTARA, PB - Pemkab Bengkulu Utara bakal segera melelang jabatan untuk Sekretaris Daerah (Sekda) yang saat ini mengalami kekosongan setelah ditinggalkan pejabat lama. Jabatan Sekda Kabupaten Bengkulu Utara saat ini diisi oleh Plt Haryadi yang juga merangkap sebagai Kepala Dukcapil Bengkulu Utara.

Lelang jabatan juga akan dilakukan untuk delapan jabatan SKPD yang masih kosong. Organisasi Perangkat Daerah (OPD) juga bakal segera dilelang. Lelang jabatan ini akan dilakukan pemerintah daerah agar bisa segera mendapatkan penjabat yang sesuai untuk jabatan definitif. Hal tersebut disampaikan kepala BKP SDM Bengkulu Utara Dullah ketika dikonfirmasi baru baru ini.

“Kita berencana melakasanakan lelang jabatan di bulan Januari. Mengenai peserta dari luar boleh mengikuti lelang jabatan Sekda, boleh asalkan memenuhi syarat bisa mendaftar kepada panitia seleksi nantinya,” ungkap Dullah.

Mengenai berapa besaran dana yang bakal di gunakan dalam proses lelang jabatan ini nantinya, Dullah mengungkapkan bila dana yang disiapkan sekira Rp 400 juta yang bersumber dari APBD. “Kita masih menunggu dulu petunjuk dari KASN. Setelah mereka mengeluarkan rekomendasi baru kita sampaikan kepada publik tentang syarat untuk mengkuti lelang,” tutup Dullah (Ndr)