Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

PPID Diminta Buka Informasi Publik

15310217_1338484052850909_470279900_nBENGKULU, PB - Sekretaris Daerah Kota Bengkulu Marjon membuka secara resmi acara Sosialisasi PPID (Pejabat Pengelola Informasi Daerah) Kota Bengkulu. Dalam sambutannya, ia berpesan agar lembaga ini bisa menjadi pintu dalam membuka informasi publik.

"Memang tidak semua informasi harus dibuka tapi PPID ini harus memberikan informasi yang dibutuhkan masyarakat," kata Marjon, di Nala Sea Side, Kamis (1/12/2016).

Dengan keterbukaan informasi, ia berharap pembangun kota transparan bosa terwujud. Seiring dengan itu Kota Bengkulu diharap bisa menjadi lebih baik lagi. "Mari bangun kota transparan agar lebih baik di masa depan," ujarnya.

Memang, kata dia, pemerintah kota ingin menjadikan Bengkulu sebagai daerah yang mampu bersaing dengan kota lain. Terutama dalam hal keterbukaan informasi. "Dengan sinergi semua pihak maka Kota Bengkulu akan mampu bersaing dengan daerah lain," kata Marjon.

Untuk diketahui, PPID tetap akan berjalan meski terbitnya Peraturan Pemerintah No. 18 Tahun 2016 tentang Perangkat Daerah. Adapun tema sosialisasi PPID Kota Bengkulu adalah membangun PPID yang berkelanjutan pada organisasi perangkat daerah. [IC]