Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Perindo Geber Pembentukan Ranting

perindo-bu-menuju-verifikasi-sebagai-peserta-pemilu-1 perindo-bu-menuju-verifikasi-sebagai-peserta-pemilu-2BENGKULU UTARA, PB - DPD Partai Perindo Bengkulu Utara terus menggeber pelantikan-pelantikan pengurus ranting dalam rangka persiapan verifikasi faktual sebagai peserta pemilihan umum yang akan dilakukan pada tahun 2017 mendatang.

Ketua DPD Partai Perindo Bengkulu Utara Asmadi melalui Wakil ketua Bidang organisasi Agus Revolusi mengatakan bahwa persiapan mereka semakin matang. Sejumlah kecamatan akan dikunjungi untuk mempersiapkan pelantikan pengurus-pengurus ranting.

"Fokus pertama daerah pemilihan dua karena cukup jauh dari pusat kota. Pengurus DPD akan turun langsung karena kami juga ingin tahu bagaimana keadaan sekretariat di kecamatan-kecamatan," kata dia, baru-baru ini.

Menurut dia, meski partai baru, namun antusias masyarakat untuk bergabung dengan partai yang dibidani oleh Hary Tanoesoedibjo ini cukup besar. Hal ini, kata dia, terbukti dengan banyaknya masyarakat yang datang langsung mengantarkan KTP ke sekretariat untuk dapat menjadi kader.

"Tercatat sekarang hampir 3.000 kader aktif Perindo Bengkulu Utara. Kami pun mengharapkan dukungan dan doa masyarakat agar pelantikan ini dapat berjalan dengan sukses dan Partai Perindo dapat lolos dalam verifikasi sehingga terdaftar sebagai peserta pemilu legislatif 2019," demikian Agus. [EK]