Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bermodal 98 Suara, Dodo Zulkan Bakal Melenggang ke DPRD BS

dodozulkanhayadi12BENGKULU SELATAN, PB - Dodo Zulkan Hayadi, pria kelahiran Desa Padang Siring, Kecamatan Seginim, 13 Desember 1982 ini tidak lama lagi bakal dilantik sebagai anggota DPRD Bengkulu Selatan. Itu setelah keluarnya SK Gubernur Bengkulu Nomor X.418.I tertanggal 29 November 2016 tentang pergantian antar waktu anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dodo Zulkan diusulkan oleh DPD Partai Nasdem Bengkulu Selatan untuk menggantikan Yansohri yang meninggal dunia.

Pada Pileg 2014 lalu, Dodo Zulkan Hayadi merupakan Caleg Partai Nasdem nomor urut 8 Dapil III Bengkulu Selatan. Dengan hanya bermodal 98 suara akhienya Dodo Zulkan akan segera dilantik sebagai anggota DPRD Bengkulu Selatan sisa masa jabatan 2014-2019.

"Dodo Zulkan ini peraih suara terbanyak ketiga makanya dia yang menggantikan Yansohri. Sebelumnya Yansohri juga merupakan PAW menggantikan Sarifudin Sabana," terang Sekretaris DPD Partai Nasdem Bengkulu Selatan Juli Hartono.

Dengan telah kelurnya SK yang ditandatangani oleh Gubernur Bengkulu tersebut, Juli Hartono meminta kepada sekretariat DPRD Bengkulu Selatan untuk segera mengagendakan pelantikan kader Partai Nasdem tersebut.

Sementara itu, Dodo Zulkan Hayadi yang sebelumnya berprofesi sebagai petani ini merasa bersyukur.

"Mohon doanya nanti jika sudah dilantik, supaya bisa mengemban amanah ini dengan baik. Adik sanak jangan sungkan untuk mengingatkan saya jika nanti dalam mengemban amanah nanti ada yang salah. Sebaliknya saya juga mohon dukungan dalam menjalankan amanah nanti," ujar Zulkan diplomatis, Kamis (1/12).

Dalam struktur kepengurusan DPD Partai Nasdem Bengkulu Selatan saat ini Dodo Zulkan menjabat sebagai wakil ketua bidang organisasi. Sebelumnya Dodo Zulkan juga pernah aktif di Karang Taruna sebagai Ketua Kecamatan Seginim. Di samping itu, Bapak satu anak ini juga aktif dalam beberapa program pemberdayaan masyarakat diantaranya PNPM. (Apd)