Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Ketua KONI BU Dijabat Plt Enam Bulan

jekiBENGKULU UTARA, PB - Setelah sempat mengalami kekosongan, akhirnya Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bengkulu menunjuk Jeki Sonata selaku Pelaksanatugas (Plt) Ketua KONI Bengkulu Utara. Ia akan menjabat selama enam bulan ke depan.

Ditemui di ruang kerjanya, Jeki mengatakan akan segera berkoordinasi dengan pengurus yang lama untuk merealisasikan program-program yang belum terealisasi seperti pembagian reward kepada atlit-atlit berprestasi.

"Rencana dibagikan bulan ini tapi kita masih menunggu petunjuk Dinas Pemuda dan Olahraga karena dana kegiatan ini ada disana," katanya, baru-baru ini.

Ia berharap pemerintah daerah dapat lebih memperhatikan KONI. Sebab, olahraga merupakan indikator kemajuan suatu daerah. Dengan dana yang optimal, pembinaan cabang-cabang olahraga di Bengkulu Utara ia harapkan dapat berjalan optimal.

"Apalagi uang untuk pembinaan cabang olahraga selama ini relatif cukup kecil, tidak sesuai dengan kebutuhan. Padahal maju atau tidaknya KONI itu tergantung dengan cabang olahraga karena KONI ini sendiri hanya sebagai wadah pembinaan," bebernya.

Ia pun menyatakan kesiapan untuk menggelar Musyawarah Daerah (Musda) setelah enam bulan ke depan. Terdapat 13 pemilik suara yang akan memilih kepengurusan baru. [EK]