Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Dihajar Warga 2 Desa, Pelaku Curnak Masuk RSUD

15403116_1289132004485651_186659141_n 15401410_1289134037818781_1045850714_nBENGKULU SELATAN, PB - Minggu (11/12/16) sekitar pukul 12.00 WIB telah terjadi tindak pidana pencurian ternak (curnak) yang dilakukan oleh Sudirman (56) dan Ujang (45) warga Desa Suka Merindu, Kecamatan Talo Kecil Kabupaten Seluma di wilayah hukum Mapolres Bengkulu Selatan, tepatnya di Desa Cinto Mandi, Kecamatan Pino Raya, Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kronolagis kejadian bermula saat Sudirman berboncengan bersama temannya yang bernama Ujang dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vega BD 4181 PM di jalan Desa Cinto Mandi menangkap dan membawa seekor kambing jantan yang diketahui milik Bambang (38) warga Desa Cinto Mandi, Kecamatan Pino Raya. Pada saat Sudirman dan Ujang itu membawa kambing tersebut terpergok oleh warga Desa Cinto Mandi, akibatnya kedua pelaku langsung diburu warga.

Sesampainya di Desa Kembang Seri sepeda Motor BD 4181 PM yang dikendarai Sudirman dan Ujang pun terjatuh, saat itu juga massa gabungan antara warga Desa Cinto Mandi dan warga Desa Kembang Seri meringkus Sudirman, sedangkan rekannya Ujang melarikan diri dengan menceburkan diri ke Sungai Pino. Warga yang sudah terlampau marah melampiaskan kemarahan dengan memukuli Sudarmin dan membakar R2 BD 4181 PM.

Dikatakan Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Ordiva S,ik Melalui Kapolsek Pino Raya Iptu Sugiyo mengatakan, memang ada kejadian pencurian ternak (curnak) di Desa Cinto Mandi Kecamatan Pino, setelah mendapatkan informasi ada pencurian ternak (curnak) tersebut maka kami langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Saat itu kami langsung mengamankan Barang Bukti (BB) yaitu satu Unit Sepeda Motor milik pelaku dan satu ekor kambing milik Bambang hasil curian. Sedangkan pelaku Sudirman saat di temui di TKP sudah babak belur di amuk masa dan sepeda motor yang dikendarai pelaku tinggal rangka karena habis terbakar.

"Untuk pelaku yang bernama Sudirman sudah kami amankan, namun sekarang ini Sudirman masih berada di RSUDHD untuk mendapatkan perawatan medis karena kondisi Sudirman mengalami babak belur dengan kondisi luka robek di kepala dan luka robek di mulut (3 buah gigi patah kena pukulan), serta luka memar dibagian kaki dan sepeda motor BD 4181 PM yang dikendarai pelaku yang dibakar oleh masa serta kambing yang dicuri pelaku sudah kami amankan di Mapolsek Pino Raya, teman pelaku yang bernama Ujang masih melarikan diri " ujar Kapolsek Pino Raya Iptu Sugiyo. (Apd)