Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

338 Tenaga Kesehatan RSUD Arga Makmur Diseleksi Ulang

assesment-tenaga-kontrak-di-rsud-arga-makmurBENGKULU UTARA, PB - Guna mendapatkan tenaga-tenaga kesehatan yang profesional dengan jumlah yang cukup, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arga Makmur melakukan assesment terhadap 338 tenaga kesehatan non Aparatur Sipil Negara (ASN).

Direktur RSUD Arga Makmur, dr Jasmen Silitonga, mengatakan, mereka hanya akan menerima 120 orang dari 338 tenaga kesehatan non ASN yang ada. Meski ada pengurangan, namun ia berkomitmen pelayanan kepada publik di RSUD Arga Makmur tetap akan prima.

"Hasil assesment ini kita lakukan agar kita mampu mendapatkan orang-orang terampil dan berkualitas sesuai dengan bidangnya masing-masing. Hanya yang memiliki potensi yang akan lulus," katanya.

Ia menjelaskan, seleksi ini dilaksanakan dengan ketat. Pasalnya, kata dia, rumah sakit memiliki fungsi yang vital tempat dimana masyarakat yang mengalami gangguan kesehatan mendapatkan pelayanan.

"Silahkan peserta berlomba-lomba mendapatkan nilai yang terbaik. Selain tes tertulis ini juga akan ada wawancara. Kita juga periksa kehadiran mereka selama ini. Kalau kurang disiplin peluangnya kecil. Ini demi kebaikan rumah sakit ke depan," demikian Jasmen. [EK]