Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Susun APBD 2017, DPRD Muratara Belajar ke Bengkulu Utara

kunker-dewan-muratara-ke-utara-1BENGKULU UTARA, PB - Sehubungan akan di lakukannya pembahasan Rancangan Kebijakan Umum Anggaran Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (KUA PPAS) APBD Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Tahun Anggaran 2017, Komisi II DPRD Muratara melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Senin (14/11/2016).

Dikatakan bahwa kunjungan kerja itu dilakukan guna mendapatkan formula yang khusus untuk penyusunan APBD 2017. Sebab, sebagai salah satu kabupaten tua di Provinsi Bengkulu, kunjungan kerja ke Bengkulu Utara diharapkan dapat memberikan pengetahuan dan wawasan kepada DPRD Muratara tentang penganggaran yang aspiratif.

kunker-dewan-muratara-ke-utara-4"Kami ingin melihat sistem yang diterapkan di Kabupaten Bengkulu Utara. Harapan kami anggaran yang dialokasikan benar-benar efektif dari aspirasi masyarakat. Dan kami pun yakin di Kabupaten Bengkulu Utara ada contoh yang bisa kami pelajari," ujar M Ruslan, mewakili rombongan.

Rombongan DPRD Muratara itu disambut oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bengkulu Utara H Bambang Irawan ST MM dan anggota-anggota lainnya. Ia menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungan tersebut dan berharap tali silaturahmi antar keduanya dapat terjalin kian erat usai kunjungan kerja itu.

kunker-dewan-muratara-ke-utara-3"Kami juga berencana untuk melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Muratara dalam waktu dekat," ungkap Bambang yang kemudian melanjutkan pertemuan dengan makan siang dan ramah tamah di Restoran Sawah Resto Desa Tebing Kaning, sebuah tempat favorit bagi anak muda maupun keluarga untuk berkumpul. [EK]