Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sekda BS Sampaikan Kata "Terakhir"

[caption id="attachment_20224" align="alignleft" width="300"]IST/Sekda Bengkulu Selatan IST/Sekda Bengkulu Selatan[/caption]

BENGKULU SELATAN, PB - Entah ada hubungannya dengan mutasi atau tidak, ataukah Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkulu Selatan (BS) akan pindah tugas?

Pertanyaan ini mencuat menjadi teka-teki dan tanda tanya pasca Sekda BS Rudy Zahrial menyampaikan sambutannya saat membuka acara pertandingan Volly Ball dan Futsal dalam rangka HUT Korpri di halaman kantor Bupati BS, Rabu (23/11/2016).

"Demikianlah sambutan ini. Mungkin ini yang terakhir. Selamat bertanding. Assalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh. Salam olahraga," pungkas Rudy.

Ketika dikonfirmasi pedomanbengkulu.com selesai membuka acara tersebut, Rudy hanya menjawab pertanyaan wartawan dengan senyuman ramah sambil meninggalkan lapangan.

Adanya dugaan pergantian Sekda ini sebenarnya cukup beralasan, lantaran Rudy Zahrial mempunyai dukungan politik yang berseberangan dengan penguasa Bengkulu Selatan.

Pada Pilkada lalu, isteri Rudy Zahrial yakni Rini Susanti merupakan calon wakil Bupati yang berpasangan dengan Reskan Effendi, rival politik pasangan Dirwan Mahmud-Gusnan Mulyadi.

Sementara yang disebut belakangan merupakan pasangan terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan. [Apd]