Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Ketua KONI Bengkulu Utara Mengundurkan Diri

irwandiBENGKULU UTARA, PB - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bengkulu Utara, Irwandi Zulfa SIP, mengundurkan diri dari jabatannya.

Hal ini ia tegaskan sendiri saat jurnalis menjumpai Irwandi di kediaman pribadinya, Rabu (16/11/2016), sekira pukul 16.00 WIB.

"Terhitung hari ini saya mundur sebagai Ketua KONI. Adapun alasan saya mundur saya ingin lebih fokus melanjutkan pendidikan strata dua yang sedang saya tempuh," ungkap Irwandi.

Besok (17/11/2016), lanjutnya, ia akan mengirimkan surat resmi kepada KONI Provinsi Bengkulu. Ia memastikan bahwa keputusan ini murni atas keinginannya pribadi tanpa paksaan pihak manapun.

Bila mengacu kepada AD/ART, jika posisi ketua mengundurkan diri, maka segala bentuk kebijakan otomatis dialihkan ke Sekretaris KONI Bengkulu Utara Jeki Sonata sampai SK penunjukan pelaksana tugas sementara diterbitkan oleh provinsi.

SK Kepengurusan KONI Bengkulu Utara sendiri akan berakhir pada tahun 2017.

Berdasarkan opini yang berkembang, Andaru Pranata, merupakan kandidat kuat untuk memimpin KONI Bengkulu Utara mendatang. Apalagi sejak Selasa (15/11/2016) yang lalu, anak sulung dari Bupati Ir Mian itu telah dilantik menjadi Wakil Ketua Institut Karate-Do Nasional (INKANAS). [EK]