Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Aliantor Siap Nahkodai Golkar Bengkulu Utara

aliantor-harahapBENGKULU UTARA, PB - Konstelasi politik Partai Golongan Karya (Golkar) di Bengkulu Utara mulai menghangat. Pasalnya, pada bulan Desember 2016 mendatang, partai berlambang pohon beringin ini mulai menggelar Musyawarah Daerah (Musda).

Salah satu agenda Musda adalah pergantian Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II. Ketua DPRD Kota Bengkulu, Aliantor Harahap SH, menyatakan kesiapannya untuk memimpin partai yang telah berdiri sejak zaman Orde Baru tersebut.

"Saya siap mengemban amanah menjadi Ketua Partai Golkar jika memang ada kepercayaan dari pemilik suara dan masyarakat," ungkap Aliantor, Rabu (16/11/2016).

Ia pun berharap agar panitia Musda DPD II Golkar Bengkulu Utara dapat bekerja secara profesional agar pelaksanaannya dapat berlangsung baik, demokratis dan menghasilkan manfaat bagi kemaslahatan rakyat.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Ridwan Mukti menyatakan, Partai Golkar adalah partai petarung. Ia pun menargetkan Partai Golkar dapat keluar sebagai pemenang dalam Pemilihan Umum (Pemilu) pada tahun 2019 mendatang.

Hal itu ia sampaikan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-52. Dalam peringatan yang diselenggarakan di halaman Sekretariat DPD Golkar Bengkulu itu, ia juga mendeklrasikan segera mengadakan Jambore untuk seluruh kader Partai Golkar Provinsi Bengkulu dalam rangka meningkatkan rasa solidaritas dan kekompakkan antar kader partai.

HUT Partai Golkar ke-52 itu dihadiri oleh Ketua Harian DPD I Golkar Bengkulu Imron Rosyadi, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan DPD I Golkar Provinsi Bengkulu DR (HC) Ahmad Hijazi dan semua pengurus DPD, DPC hingga tingkat ranting se-Provinsi Bengkulu ini.

Sedangkan Ketua Panitia pelaksana HUT Partai Golkar ke-52, Mardensi mengatakan, kegiatan perayaan HUT ke-52 Partai Golkar ini diadakan lomba membuat nasi tumpeng. Peserta yang mengikuti lomba nasi tumpeng ini ada 54 peserta dari DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota, Fraksi Partai Golkar, dan organisasi keperempuanan yang ada di Provinsi Bengkulu. [EK]