Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Husain Wahid Ketua PMI Kota Bengkulu 2016-2021

musda-pmi-kota-bengkulu-1 musda-pmi-kota-bengkulu-2BENGKULU, PB - Sebanyak 50 anggota yang terdiri dari Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bengkulu, Perwakilan PMI Kecamatan se-Kota Bengkulu, Forum Palang Merah Remaja Indonesia (FORPIS), utusan KSR PMI se-Kota Bengkulu, utusan TSR PMI Kota Bengkulu, Pembina PMR Tingkat Mula, Madya dan Wira serta Sibat se- Kota Bengkulu menggelar Musyawarah Kota di Aula Gunung Bungkuk Kora Bengkulu, Senin (28/11/2016).

Panitia musyawarah ini, H Azwar, mengatakan, Musyawarah Kota PMI Bengkulu dilaksanakan untuk merepresentasikan keinginan, harapan dan cita-cita dari semua komponen yang ada dalam PMI Kota Bengkulu. Agenda musyawarah ini diantaranya meminta laporan pertanggungjawaban Pengurus Kota PMI Bengkulu masa Bhakti 2011-2016, menyusun program kerja Pengurus PMI Periode 2011-2016 dan memilih pengurus baru untuk masa bhakti 2016-2021.

"Kegiatan ini melibatkan semua unsur-unsur terkait dalam pelaksanaan kegiatan ini," kata dia.

Mengusung Tema Dari Generasi-kegenerasi, Mewujudkan PMI yang Berkarakter, Profesional dan Mandiri, Pelaksanatugas (Plt) Ketua PMI Kota Bengkulu H Hilman Fuadi menyampaikan, musyawarah itu dilaksanakan dalam rangka implementasikan status keorganisasian.

Sementara Sekretaris Daerah (Sesda) Kota Bengkulu H Marjon membuka secara resmi musyawarah ini. Ia berharap kepengurusan yang baru mampu membangun suatu kemajuan kedepan, seiring dengan kemajuan zaman.

"PMI juga memiliki peran penting untuk mewujudkan Bengkuluku Peduli, salah satu butir dari 8 Tekad Bengkuluku. Ketika dibutuhkan, maka PMI harus hadir seperti rumah sakit. Ke depan antara rumah sakit dan PMI akan dibangun suatu hubungan yang rapat," paparnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua PMI Provinsi Bengkulu, SKPD, mewakili TNI, Basarnas, sesepuh PMI, serta pengurus PMI. Terpilih secara aklamasi Husain Wahid sebagai Ketua PMI Kota Bengkulu Periode 2016-2021. [AM/Rls]