Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

9 Siswi Kesurupan

15139636_924758687657824_868643792_n siswi-kesurupan

 

 

 

 

 

REJANG LEBONG, PB - Hal unik terjadi di lingkungan SMKN 2 Rejang Lebong, Senin pagi (21/11). Sebanyak 9 Siswi Kelas 10 SMKN 2 Rejang Lebong kesurupan saat sedang mengikuti upacara di lapangan sekolah. Alhasil, seluruh siswa dan siswi di pulangkan lebih awal dari jadwal semestinya.

Dikonfirmasi, Kepala SMKN 2 Rejang Lebong, Sunardi Spd mengatakan, mulanya hanya satu siswi yang mengalami hal gaib tersebut yaitu bernama Feni. Namun, selang 15 menit kemudian fenonena gaib justru berlangsung. 8 Siswi lainnya ikut kesurupan dan berteriak histeris di tengah lapangan.

"Mereka kami bawa ke dalam mushola sekolah dan ruang UKS sekolah. Setelah kita tenangkan, mereka kita pulangkan ke rumah di jemput oleh orang tua masing - masing, " ujar Sunardi.

Ditambahkan Sunardi, saat kesurupan, hal gaib yang berada didalam tubuh para siswi ini meminta untuk dipulangkan ke tempat tinggalnya masing-masing yaitu pohon yang berada di belakang sekolah. "Mereka merasa terganggu atas aktifitas sekolah. Makanya mereka minta pulang ke sarang mereka, " ujar Sunardi.

Sebagai solusi, sambung Sunardi, dalam waktu dekat, pihak sekolah akan mengadakan pengajian sekaligua melaksanakan kegiatan rukiah sibkomplek sekolah. "Kita sedang konsultasi dengan dewan guru dan komite sekolah menentukan jadwal pengajian ini, " ujar Sunardu.

Dibagian lain, Citra Indah, salah satu teman korban mengatakan, siswi yang kesurupan terkena dengan cara bergiliran. "Kami takut pak ke sekolah. Takut nanti kesurupan juga. Kami minta agar pengajian secepatnya dilaksanakan pak, " ujar Citra. (Ifan)