Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Wali Kota Serahkan Donasi Pelajar se-Kota Bengkulu untuk Anggi

[caption id="attachment_36107" align="alignleft" width="300"]IST/Walikota dan Wakil Walikota saat menjenguk Anggi di RSUD Kota Bengkulu IST/Walikota dan Wakil Walikota saat menjenguk Anggi di RSUD Kota Bengkulu[/caption]

BENGKULU, PB – Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan dan Wakil Walikota Patriana Sosialinda Jumat (28/10/2016) kembali menjenguk Anggi Ghinta (16) penderita malnutrisi kronis yang saat ini masih dirawat di RSUD Kota Bengkulu.

Kunjungan yang dilakukan usai peringatan Hari Sumpah Pemuda di Kantor Walikota ini juga didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Bengkulu Marjon dan para anggota Paskibra.

“Ini bantuan yang telah kami kumpulkan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bengkulu dan pelajar Kota Bengkulu. Semoga bermanfaat untuk kesembuhan Anggi,” ujar Walikota H. Helmi Hasan.

Selain itu, dirinya juga memberi dukungan kepada Anggi untuk tetap sabar dan tabah.

“Anggi, banyak-banyak berdoa dan sabar. Karena setiap sakit yang diderita manusia itu semua datang dari Allah, dan bukan obat atau dokter yang menyembuhkan. Tetapi Allah pula yang akan menyembuhkan,” ujar Helmi Hasan.

Kepada dokter dan perawat, Helmi Hasan juga berharap agar melayani Anggi dan pasien lainnya dengan hati dan mendoakan agar semua yang sakit lekas sembuh.

Untuk diketahui, setelah pemberitaan mengenai Anggi Ghinta (16) mencuat di media sosial sejak seminggu terakhir, banyak menarik berbagai pihak untuk memberikan donasi kepada Anggi.

Donasi yang terkumpul dan diserahkan tadi berjumlah Rp. 74.841.000 yang telah dihimpun dari sumbangan pelajar se-Kota Bengkulu mulai dari sekolah dasar hingga sekolah menengah atas. [rilis/humas]