Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Petani Diserang Tiba-tiba

petani-ditusuk-tiba-tiba-2REJANG LEBONG, PB - Entah apa salahnya, Suparjo (39) Warga Desa Pal 8 Kecamatam Bermani Ulu Raya secara tiba-tiba diserang oleh pria yang tak ia kenal, Selasa (25/10/2016).

Awalnya berniat untuk menjenguk kerabatnya, petani itu ditusuk tiga kali dibagian dada dan tangan saat melintas di Jalan Baru Curup hingga akhirnya harus mendapatkan perawatan medis di IGD RSUD Curup.

Diceritakan korban disela-sela perawatan, peristiwa bermula saat korban berangkat dari rumah menggunakan motor jenis Honda Vario menuju rumah Rukmania (46) warga Kelurahan Karang Anyar yang merupakan kakak kandung korban.

Naas, saat melintas di jalan baru kelurahan curup, tiba-tiba motor korban disalip dan dihentikan oleh seorang pria tak dikenal yang mengendarai motir jenis Honda Beet.

Setelah berhenti, pelaku langsung bertanya kepada korban apakah korban mengenal dirinya? Korban yang merasa tidak ada masalah lantas mencoba menghindari pelaku.

Namun, pelaku justru mendorong tubuh korban dan langsung mengeluarkan pisau dari pinggang menusuk korban sebanyak 3 kali mengenai dada dan lengan.

Tak pelak, korban terjatuh dari atas motor bersimbah darah. Melihat itu, pelaku langsung pergi meninggalkan korban. Warga setempat yang melihat peristiwa itu langsung membawa korban ke RSUD Curup.

"Saya tidak kenal pak. Saya juga tidak tahu kenapa dia (pelaku) menusuk saya. Saya akan laporkan hal ini ke Polres Rejang Lebong," ujar Korban. [Ifan]