Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Malam Ini, Santika Music Session Bersama Petra Sihombing Digelar

santika-music-sessionBENGKULU, PB - Sukses menggelar event musik Jazz sebelumnya, kali ini Hotel Santika Bengkulu kembali menggelar acara musik tetapi dengan genre pop yang bertajuk “Santika Music Session” yang akan menghadirkan penyanyi papan atas Petra Sihombing.

Penampilan perdana di Bengkulu dari penyanyi bersuara merdu ini bertempat di Bencoolen Ballroom Hotel Santika Bengkulu 15 Oktober2016 atau malam ini dimulai dari pukul 19.00 – 23.00 WIB.

Pelantun lagu “Mine” yang berparas tampan itu akan membawakan beberapa lagu. Sebelumnya akan ada penampilan dua band lokal Bengkulu yaitu Rashi dan Tifa Band. Dan di awal acara akan dibagikan beberapa doorprize menarik.

Santika menargetkan acara ini dapat dihadiri oleh 300 penonton. Pengunjung cukup membeli paket snack seharga Rp 150.000,- per orang. Sedangkan untuk VIP yang akan duduk paling depan sangat terbatas hanya untuk 40 orang dengan cukup membeli paket snack Rp 200.000,- per orang.

Ila Dian Luvita selaku Executive Secretary dan Public Relation Hotel Santika Bengkulu mengatakan, kemasan yang eksklusif dan kenyamanan pengunjung dalam acara ini sangat diutamakan. Mereka yang tercatat sebagai 100 pembeli pertama akan mendapatkan harga spesial untuk paket snack yaitu Rp 75.000,- per orang.

"Jadi buruan beli paket snacknya," ajak Dian.

Dengan sering diadakannya event musik seperti ini, lanjutnya, Hotel Santika akan terus menunjukkan eksistensiannya dalam memanjakan dan memberikan hiburan yang menarik untuk masyarakat Bengkulu, disamping juga diharapkan dapat menumbuhkan semangat musisi Bengkulu untuk terus berkiprah serta memberikan peluang kepada musisi lokal untuk berkolaborasi dengan musisi papan atas.

"Dan untuk sponsor utama dalam acara ini adalah Hotel Santika Bengkulu dan PT. Astra Honda Motor Bengkulu. Dan sponsor pendukung lainnya adalah PT. Garuda Indonesia Cabang Bengkulu, Amaris Hotel Bengkulu dan Oppo Bengkulu," demikian Dian. [Rilis]