Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

HUT PAN ke 18 PAN Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis dan Bazar UMKM

PAN 1BENGKULU, PB - Setelah Festival Dangdut Meriahkan HUT PAN ke -18, kali ini beragam kegiatan sosial pun disiapkan menyambut pelantikan pengurus DPW PAN Provinsi Bengkulu periode 2015-2020. Mulai dari pelayanan kesehatan gratis, donor darah, bazar UMKM, hingga lomba mewarnai.

Kegiatan yang digelar dihalaman kantor DPW PAN, Tanah Patah ini tampak meriah. Ratusan orang mulai dari anak-anak, remaja dan dewasa terlihat antusias ikut dalam kegiatan sosial dan lomba mewarnai tersebut.

Tak hanya masyarakat, para petinggi PAN tingkat DPW dan DPD kota/Kabupaten turut ikut menyemarakkan kegiatan. Banyak yang tampak mendonorkan darah dan memeriksa kesehatan.

Kader PAN yang terlihat mendonorkan darah adalah Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Parial. "Siapa saja boleh donor darah dalam rangka HUT PAN," katanya.

Lanjut Parial, gerakan donor darah harus digalakkan. Apalagi PMI di Bengkulu selalu kekurangan stok darah dan masyarkat selalu kekurangan stok darah. "Ini juga dalam rangka membantu PMI karena selalu kekurangan darah. Banyak kita temukan masyarakat kesulitan mencari darah," ucapnya.

Selain kegiatan donor darah, PAN juga melakukan aksi sosial seperti Fogging untuk mencegah penyebaran demam berdarah. "Semua kegiatan sosial ini tujuannya membantu kesulitan masyarakat karena PAN selalu bersama rakyat," tandasnya. [MS]