Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

322 PNS Dimutasi

14248042_876490539151306_1824789788_oSekda: Setahun Tak Becus, Dimutasi Lagi

REJANG LEBONG, PB - Roda mutasi jabatan kembali di gelar Pemerintah Daerah Rejang Lebong, Rabu (07/09) sekitar pukul 12.00 WIB. Kali ini, Badan Pertimbangan jabatan dan Pangkat (baperjakat) melakukan perpibdan posisi jabatan terhadap 322 orang pejabat eselon III dan Pejabat Eselon IV.

Pelantikan yang dilakukan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) rejang Lebong, RA Deni ini dilangsungkan secara tertib di ruang pola Pemkab Rejang Lebong. "Kita kasih tempo waktu kerja selama setahun, jika nanti mereka yang sudah dilantik ini masih tak becus kerja maka akan di mutasi kembali," ujae Deni.

Ditambahkan Deni, Mutasi dilakukan selain sebagai penyegaran jabatan, juga dilakukan sebagai hasil penilaian kinerja para pejabat. Selain itu, juga sebagai pembenahan di tingkat SKPD maupun lingkungan Sekretariat pemerintah daerah itu sendiri.

"Bagi pejabat yang baru, saya harap segera melaksanakan tugasnya. Sedangkan, untuk pejabat yang lama kami ucapkan terimakasih atas pengabdiannya," ujar Deni.

Pantauan Wartawan, dari 322 posisi jabatan yang dilakukan Mutasi, 2 diantaranya adalah posisi strategis di Dinas Pekerjaan Umum Rejang Lebong yaitu Kepala Bidang Pengairan yang di isi oleh Saprial ST serta Kepala Bidang Bina Marga yang diisi oleh Slamet Riyadi ST.

"Saya harap, dengan perombakan porsi jabatan ini dapat lebih memaksimalkan proses pembangunan di kabupaten kita ini," ujar Deni. (Ifan)