Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Warga Kandang Limun Diteror OTD

13988803_120300000059338544_90081826_nBENGKULU, PB - Kejadian pengancaman pembunuhan dialami oleh Arahman Aritonang warga Jalan Karya Bakhti 1 No A2 RT 05 RW 03 Kelurahan Kandang Limun Kecamatan Muara Bangka Hulu. Dalam laporan korban ke pihak Kepolisian Bengkulu, korban mengalami peluru nyasar dikediamannya pada hari Senin (08/08) kemarin sekira Pukul 06.30 WIB.

Dalam laporannya menyebutkan pelaku yang tak dikenal ini mengendarai motor merk Honda Beat bersama rekannya, setiba disana korban yang sedang duduk diteras rumah hampir mengenai peluru yang menyasar dibaskom berisi tanah (pot bunga-red).

Menurut Ketua RT setempat, Alimin Aksa (59) dirinya membenarkan peristiwa yang tragis ini. Namun, dirinya tak tahu persis sebab akibat kejadian ini.

"Sebenarnya, kejadian ini sudah dua kali. Sebelumnya terjadi sekira pukul 11 minggu malam, setelah itu kejadian ini terulang kembali pagi harinya Senin (08/08) kemarin kemarin. Saya tidak tahu apa sebabnya, tapi saya lihat polisi memang ada disana,"

"Kemarin sekira satu buolan yang lewat pernah terjadi kembali, namun dia (korban.red) tidak pernah melaporkan hal ini kepada kami," imbuhnya.

Sementara ini laporan dengan LP-B/1767/VIII/2016 Res. Bengkulu, ditangani pihak Polresta Bengkulu. Sayangnya, dari pihak kepolisian belum memberikan keterangan resemi terkait hal ini. Saat mecoba menghubungi via seluller, Kapolresta Bengkulu AKBP Ardian Indra Nurinta belum dapat mengangkat handphone-nya. (RU)