Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Upacara HUT RI, Wagub: Bengkulu Maju, Sejajar dengan Provinsi Tetangga

14012292_1682712625383983_740535375_nBENGKULU, PB- Wakil Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah menjadi Inspektur Upacara HUT RI ke-71 di lapangan Gedung Daerah, Kota Bengkulu, Rabu (17/08/2016).

Upacara peringatan kemerdekaan RI ke 71 ini turut dihadiri oleh Kapolda Bengkulu, M Ghufron, Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri dan sejumlah pejabat FKPD dan SKPD.

Dalam momentum hari kemerdekaan ini, Rohidin berpesan untuk terus menjaga dan merawat semangat perjuangan para pahlawan. Menurutnya dengan menghayati dan menyadari sulitnya perjuangan mencapai kemerdekaan akan menggugah kesadaran kita semua untuk bergerak melakukan pembangunan bangsa khusunya Bengkulu sehingga kelak dapat sejajar dengan provinsi tetangga.

"Momentum hari kemerdekaan harus menjadi semangat untuk Bengkulu maju dan berkembang dengan baik sehingga nanti Bengkulu bisa sejajar dengan provinsi tetangga dan provinsi lainnya," katanya.

Untuk generasi muda, Rohidin turut berpesan agar tetap menjaga semangat nasionalisme. Baginya Generasi muda adalah ujung tombak bagi kemajuan pembangunan bangsa dan negara dimasa depan.

"Untuk generasi muda yang akan menjadi penerus dan pewaris bangsa ini harus lebih semangat untuk mengisi kemerdekaan dengan karya nyata dan turut memberi sumbangih bagi pembangunan bangsa ini," ucapnya.

Tak hanya itu, Rohidin turut memberikan apresiasi pada tim Paskibaraka yang dengan sukses mengibarkan sang saka Merah-Putih saat upacara HUT RI. "Alhamdullah kita bangga sekali dan saya apresiasi setinggi-tingginya kepada pasukan pengibar bendera yang sudah menunaikan tugasnya dengan penuh tanggung jawab sehingga upacara berjalan dengan khidmat," tandasnya. [MS]