Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Terlibat Narkoba, Kades Pasti Dipecat

13866762_892419824220176_1773781836_n (1)REJANG LEBONG, PB - Secara tegas, Bupati Rejang Lebong, A Hijazi mengecam dan akan merekomendasi pemecatan terhadap Kepala Desa (Kades) yang terbukti menggunakan Narkoba dan mengkonsumsi Minuman Keras (Miras). Baca juga: Akhirnya 61 Kades di RL Resmi Dilantik.

"Tanpa terkecuali. Pemecatan akan langsung saya rekomendasi. Saya tidak ingin, para perangkat petinggi desa justru memberikan contoh yang tidak baik bagi masyarakat," ujar Hijazi dalam sambutannya saat kegiatan pelantikan Kepala DEsa di GOR Curup, selasa (02/08).

Ditambahkan Hijazi, ini juga dilakukan sebagai salah satu upaya mendukung prograam pembentukan kabupaten Religius yang telah di gagasnya sejak awal. "Saya minta, warga yang mengetahui ada Kades yang mengkonsumsi MIras atau Narkoba segera laporkan kepada saya," ujar Hijazi.

Selain itu, Hijazi mengatakan, fungsi pengawasan yang dilakukan Masyarakat terhadap Kades itu lantaran masyarakat sendiri yang telah memilih kades.

"Saya juga instruksikan kepada seluruh Kades untuk melaksanakan penertiban bahkan menutup warung-warung yang menjual tuak dan miras tanpa izin. Agar masyarakat terbebaskan dari berbagai mancam prilaku yang tidak mencerminkan sikap yang relegius," tegas Hijazi. (Ifan)