Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sebelum Meninggal, DI 'Check In' Siswi Lewat Facebook

13871754_120300000051890343_55671189_nBENGKULU, PB - Warga Kota Bengkulu dihebohkan dengan kematian Di (39) warga Jalan Bakti Husada RT 1 Kelurahan Gading Cempaka Kota Bengkulu, karena tewas overdosis mengkonsumi obat kuat. Hal ini diperkuat ketika Polresta Bengkulu menjelaskan kematian korban.

Kapolresta Bengkulu AKBP Ardian Indra Nurinta mengatakan, korban meninggal ketika sedang check ini bersama salah satu siswi yang masih duduk di Sekolah Menengah Pertama Negeri di Kota Bengkulu, berinisial Ro (16). Kejadian ini di Hotel Idaman kawasan Panorama Kota Bengkulu, pada hari Minggu (31/07) kemarin sekira pukul 12.45 Wib.

"Korban meninggal dikarenakan overdosis akibat obat kuat sehingga mengalami serangan jantung, ketika sedang check in bersama siswi yang masih duduk sekolah menengah pertama, di hotel idaman panorama," terangnya, Senin (01/07).

Selama hidup, korban berkenalan dengan pelajar tersebut di medsos tepatnya facebook. Pertemuaan ini sudah ke lima kalinya, sementara itu pelajar tersebut juga akan dimintai keterangan lebih lanjut.

Korban sendiri bekerja sebagai variasi stiker motor, yang kerap berjualan di depan Rumah Sakit Jiwa kawasan Lingkar Barat Kota Bengkulu. Mempunyai istri dan dikurniai seorang anak laki laki yang duduk di sekolah menangah atas.

Pagi ini, anggota kepolisian menuju sekolah Ro untuk mencari keterangan lebih lanjut. Tak hayal, insiden ini semakin membuka tabur protistusi di kalangan pelajar. Dimana korban sendiri berkenalan perempuan belia di media sosila facebook, hal ini pun menjadi jaringan luas bagi pelaku prostitusi.

Kemungkinan pun terjadi, jikalau Ro mempunyai mucikari dalam protistusi ini. Kepolisian saat ini masih mencari keterangan akurat dalam jaringan protistusi yang dilakukan oleh Ro. "Kita masih akan dalami insiden ini, karena korban berkenalan di facebook," imbuhnya. (RU)