Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Polisi Kembangkan Kasus Pencurian Mobil Warga Sukamerindu

13987791_120300000066085346_396882293_oBENGKULU, PB - Polsek Teluk Segara belum berhenti mengusut kasus pencurian mobil milik Efi Ferbrian (46) warga Jalan Sumatera 3 No 22 RW 04 Kelurahan Sukamerindu Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu. Polisi sedang mengembangkan kasus pencurian tersebut.

Pihak kepolisian telah mengamankan satu pelaku, Do (16) warga kelahiran dusun Gunung Batu Kabupaten Bengkulu Tengah yang diduga melarikan mobil terios dengan nopol BD 1111 ER. Menurut Kapolsek Teluk Segara AKP Ali Rais Ndraha, pihaknya masih menyelidik pencurian mobil tersebut.

Selain itu, pihaknya meyakini jika pelaku yang masih dibawah umur ini melakukan pencurian melibatkan pihak ketiga. Kecurigan tersebut, dikarenakan pelaku sebelumnya berada di daerah Curup selama seminggu.

"Kita masih menyelidiki hal ini, dikarenakan kecurigan kita masih ada. Menimbang pelaku ini baru bisa bawa mobil, selain itu pelaku sebelumnya pergi ke daerah curup," terang Ali, Senin (15/08).

Pihaknya pun akan memanggil paman pelaku, hingga teman pelaku yang sebelumnya memamerkan mobil yang dilarikan tersebut. Dari perjalanan kasus ini, pihaknya pun mencurigai handphone sebagai alat komunikasi yang digunakan oleh pelaku sebelum melancarkan aksinya. Diduga dalam handphone tersebut, terdapat beberapa saksi untuk menguatkan kecurigan pihak Kepolisian.

"Dari keterangan pelaku, dia mencuri mobil tersebut untuk jalan jalan dan memamerkannya ke rekan rekannya. Tapi yang jelas pelaku tidak bertindak sendiri," imbuh Ali. [RU]