Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pensiun, 134 PNS Pemkot Bengkulu Peroleh Penghargaan dan Uang Tunai

14031122_934740439970059_818759451_nBENGKULU, PB- Sebanyak 134 PNS Pemda Kota Bengkulu telah memasuki masa pensiun. Untuk itu sebagai bentuk penghormatan atas jasa dan pengabdian selama ini Pemerintah memberikan penghargaan dan sejumlah uang tunai.

“Pemkot memberikan apresiaasi kepada para senior dengan memberikan piagam dan uang tunai sebesar 1 Juta rupiah, memang kita akui nominal itu tidak ada arti apa-apa bagi para abdi negara ini, namun ini semua dilakukan sebagai tanda terima kasih pemerintah kota atas kerja sama beliau-beliau ini dalam mendukung dan menjalankan program pemerintah kota” kata Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Bengkulu, Marjon, di Aula Gunung Bungkuk, Rabu (17/08/2016).

Lanjut Marjon, PNS yang sudah masuk masa pensiun ini dinilai sudah menjalankan tugas dengan baik, bekerja dengan rajin dan penuh loyalitas. Sebagai abdi negara kinerja dan pengabdianya sangat dirasakan oleh Pemda kota Bengkulu.

“Sebanyak 134 PNS Kota sudah memasuki pensiun dan telah memasuki batas usia yang telah di tentukan oleh pemerintah kita, namun para pensiun ini memang memiliki kinerja yang cukup baik dalam menjalankan tugasnya selama ini , dengan begitu kita selaku pemerintah juga memiliki kewajiban untuk mengembalikan para senior kita ini dengan baik pula” jelasnya.

Terakhir, Marjon mengucapkan selamat jalan dan selamat berkumpul kembali bersama keluarga, semoga hubungan yang selama ini terjalin dapat terus terjalin. "Kita ucapakan selamat berkumpul bersama keluarga dan semoga semua yang telah diberikan dapat terus bermanfaat dan tetap menjaga tali silaturahmi dengan baik” tandasnya. [NURUL]