Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

HUT RI ke-71, Walikota Ajak Kerja Nyata Wujudkan 8 Tekad Bengkuluku

14030754_934734186637351_1191882086_nBENGKULU, PB- Walikota Bengkulu, Helmi Hasan menjadi Inspektur upacara HUT RI ke-71 di halaman kantor Walikota Bengkulu, Rabu (17/08/2016).

Upacara peringatan kemerdekaan RI ke 71 ini turut dihadiri oleh Wakil walikota, FKPD, DPRD, para pejabat eselon II, III dan IV serta ASN dan Para Pejuang Veteran.

Dalam kesempatan yang hikmad tersebut, Helmi berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat utuk bersama-sama membangun kota untuk kemajuan bersama. Selain itu Walikota turut mengajak untuk terus menjalankan dan mensukseskan program 8 tekad Bengkuluku.

“Kita mengajak seluruh masyarakat ini untuk sadar bahwa membangun kota bengkulu ini merupakan tanggung jawab bersama, dan tentunya dengan bekerja sama dalam mewujudkan kerja nyata dengan mendukung pemerintah untuk menjalankan program 8 tekad” kata Helmi Hasan.

Masih saat upacara, Helmi turut menjalankan intruksi presiden RI untuk menyerahkan penghargaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah mengabdikan diri kepada negara selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun. Jenis penghargaanya berupa Satyalancana Karya Satya dan Purna Bakti Pegawai Negeri Sipil.

“Kita cukup bangga kepada penerima penghargaan atas bakti yang telah diberikan epada baangsa, sehingga ini dapat memacu para generasi serta masyarakat untuk dapat mendedikasikan dirinya kepada bangsa agar terwujudnya harapan bersama dalam membangun kota bengkulu yang lebih maju” Ucapnya. [NURUL]