Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pengurus BPW KKSS Provinsi Bengkulu Periode 2016-2021 Dilantik

KKSSPelantikan Pengurus Baru Dibuka Gubernur


BENGKULU, PB - Kerukunan keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Bengkulu menggelar pelantikan pengurus baru periode 2016-2021. Acara pelatikan dipusatkan di Gedung Juang, Korem Garuda Emas 041, Padang Harapan, Kota Bengkulu, Sabtu (27/08/2016).

Pelatikan pengurus KKSS Provinsi Bengkulu yang baru dimulai sekitar pukul 10.00 dengan mengangkat tema "Damai Dalam Keragaman dan kesukuan untuk membangun daerah Bengkulu dengan Falsafah". tema ini sebagai bentuk keseriusan warga KKSS Bengkulu turut berperan dalam pembangunan Provinsi Bengkulu.

Acara yang dihadiri oleh ratusan warga KKSS ini dibuka oleh Gubernur Bengkulu, Ridwan Mukti. Dalam Sambutannya Gubernur berpesan kepada warga KKSS di Bengkulu untuk terus berkarya untuk kemajuan provinsi Bengkulu.

Usai dilantik, Ketua BPW KKSS terpilih, H. Lapulangi mengajak kepada seluruh warga KKSS di perantauan untuk bahu membahu membenahi dan memberikan yang terbaik untuk KKSS dimasa-masa mendatang.

“Banyak PR (Pekerjaan Rumah) yang harus kita selesaikan, kita semua warga KKSS di Bengkulu harus mampu mengerjakan pekerjaan yang riil dan kita kerjakan secara bersama-sama,” ajaknya.

Selain itu, dirinya berjanji akan membenahi dan mengevaluasi sistem administrasi di KKSS Bengkulu yang menurutnya perlu banyak perubahan. “Kedepan administrasi kita harus lebih jelas, akurat dan akuntabel,” Tandasnya.

Dalam pelatikan itu, tampak hadir pula pimpinan Korem 041 Garuda Emas (Gamas) Danrem, Andi Muhammad, Kepala Bulog Divre Bengkulu Imran Rasyidi dan Tokoh masyarakat adat KKSS dan Ratusan Warga KKSS. [MS]