Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pejuang Veteran Peroleh Dana Abadi

Ridwan MBENGKULU, PB - Gubernur Bengkulu, Ridwan Mukti berencana akan memberikan dana abadi untuk memenuhi kebutuhan para pejuang veteran di Provinsi Bengkulu. Hal itu disampaikan saat Gubernur dan FKPD Gelar Silaturahmi Bersama Pejuang Veteran.

Dana abadi yang akan diberikan nanti akan sepenuhnya digunakan untuk pembangunan koperasi. Dengan konsep ekonomi kerakyatan dan sistem Gotong royong, koperasi dinilai tepat dalam upaya memenuhi kebutuhan pejuang veteran.

"Kita lihat pejuang ini memiliki banyak kebutuhan. Maka nanti akan diberikan dana abadi untuk dibuatkan koperasi, pemerintah akan menempatkan dananya di koperasi tersebut," janji Gubernur disela-sela menggelar Silaturahim bersama Pejuang Veteran di Aula Serba Guna, Kantor Gubernur Bengkulu, Jumat (12/08/2016).

Dana abadi lanjut, Gubernur, akan membuat veteran mandiri. Untuk itu Pejuang veteran tak perlu lagi membuat proposal bantuan dana untuk memenuhi kebutuhannya. "Kalau veteran buat proposal minta dana belum tentu diakomodir, kalaupun dibantu harus nunggu tahun depan makanya nanti akan ada dana abadi," ujarnya.

Seperti diketahui, Fokum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) menggelar silaturahim bersama dengan 150 pejuang veteran di Provinsi Bengkulu Hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya, Danrem, Andi Muhammad, Kapolda Bengkulu, M. Ghufron, Kajati Bengkulu, Danlanal Bengkul dan sejumlah SKPD di Lingkungan Pemda Provinsi. [MS]