Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Gelar Rakerwil, PBB Target Lolos Pemilu 2019

PBBBENGKULU, PB - Pengurus wilayah Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Bengkulu menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil). Rakerwil digelar dalam rangka melakukan konsolidasi untuk mensukseskan verifikasi untuk lolos Pemilu 2019.

Rakerwil yang digelar di Aula Hotel Kualo View, Pantai Panjang Kota Bengkulu, Selasa (9/08/2016). Acara ini dihadiri langsung Wakil Ketua DPP PBB, Prof. Masdulhak.

Dalam sambutannya, Masdulhak mengatakan pengurus dan kader PBB harus berjuang dalam meloloskan PBB dalam Pemilu. Strategi akan dilanjutkan untuk menjadi partai pemenang Pemilu 2019.

"Kader PBB harus bisa berstrategi, bisa membaca keadaan, peluang dan ancaman. Partai harus terus berjalan, menang Pemilu, seluruh pengurus DPP sampai anak cabang harus taat dengan aturan partai," katanya.

Lanjutnya, PBB harus melakukan evaluasi dan memperbaiki sistem internal kepartaian hadir pusat hingga ke anak cabang sesuai amanat Mukernas PBB yang digelar beberapa waktu lalu.

"Mari kita perbaiki sistem internal aprtai kita. Sekarang saya punya target kita ikut Pemilu, lakukan dari sekarang pendirian PAC. Hasil Mukernas akan diturunkan dalam agenda aksi di DPW dan pengurus tingkat terkecil," ujarnya.

Pantauan pedomanbengkulu.com dilapangan, Hadir dalam kegiatan tersebut pengurus DPW dan perwakilan pengurus DPD Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu. [MS]