Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Gantung Diri Lantaran Menolak Nikah

14114558_867091533424540_2122755736_oREJANG LEBONG, PB - Belakangan terungkap jika Gadis Belia yang Tewas Gantung Diri, Lestari (18), Warga Dusun Dua Air Bening Kecamatan Bermani Ulu dilakukan lantaran korban menolak untuk menikah dengan pria asal Kabupaten Lebong pilihan orang tuanya tersebut.

Kapolsek Bermani Ulu, Iptu Lilik Sucipto melalui Kanit Reskrim, Aipda Gultom mengatakan, penyidik polsek Bermani Ulu telah melakukan pemanggilan terhadap keluarga korban, teman dekat korban serta calon sami korban.

"Dari hasil pemeriksaan sementara, korban nekat bunuh diri lantaran menolak di jodohkan oleh orang tuanya dengan pria asal lebong ini," ujar Gultom.

Dijelaskan Gultom, Korban dan pria tersebut di jodohkan oleh orang tuanya dan akan menikah pada bulan November mendatang. "Dia menolak lantaran korban sudah ada pacar. Tetapi, orang tuanya tetap bersikeras menjodohkannya," ujar Gultom.

Sementara itu, dari hasil identifikasi terhadap jenazah korban, kematian korban murni akibat gantung diri. Ini terlihat dari sejumlah ciri - ciri yang ada di tubuh korban. Mulai dari lidah yang terjulur, belas jeratan selendang di bagian leher dan keluarnya cairan tubuh dari alat kelamin korban.

"Kita juga tidak menemukan adanya tanda - tanda kekerasan di tubuh korban. Jenajahnya telah dimakamkan di TPU setempat kemarin siang," tegas Gultom.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lestari (18) Warga Desa Air Bening, senin pagi (23/08) sekitar pukul 10.00 WIB di temukan tewas tergantung menggunakan selendang di pintu kamar tidurnya saat rumah dalam kondisi kosong. (Ifan)