Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Digerebek Bersama Wanita, Kades Keban Agung III Kedurang Terancam Dipecat

Ilustrasi 1BENGKULU SELATAN, PB - Pasca digerebek oleh warga bersama anggota Polres BS saat berduaan bersama seseorang wanita di salah satu kosan di Jl Merpati Rt 14 Kelurahan Ibul Kecamatan Kota Manna kemarin (1/8/16) dan sempat diamankan ke Mapolres Bengkulu Selatan, Kepala Desa (Kades) Keban Agung III Kecamatan Kedurang Rikwan Tono terancam dipecat dari jabatannya.

"Kades Keban Agung III ini akan kita proses, jika perlu nanti kita pecat. Saya minta inspektorat untuk melakukan pemeriksaan terhadap Kades Keban Agung III, dan segera serahkan LHPnya dengan saya," ujar Dirwan.

Lanjut Dirwan, Kelakuan yang dilakukan oleh Kades Keban Agung III ini dinilai telah melanggar norma dan etika. Kepada Kepala Dersa yang lainnya serta pejabat dan masyarakat pada umumnya Dirwan mengingatkan untuk tidak terlibat dengan prilaku yang bertentangan dengan norma dan aturan yang berlaku di masyarakat.

"Apalagi ini Kades, Kades ini kan seorang pemimpin. Mestinya dia itu menjadi tauladan, bukannya memberikan contoh yang buruk," tandas Dirwan.

Sebelumnya, warga Desa Padang Serasan, Kecamatan Pino Raya juga melaporkan dan meminta agar Kepala Desa (Kades) mereka diberhentikan setelah digerebok berduaan dengan wanita bukan muhrimnya di sema-semak beberapa waktu yang lalu. Baca juga: Berduaan Dengan Wanita Bukan Muhrim di Semak, Kades Diberhentikan Sementara. (Apdian Utama)