Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Asyad-Medio Resmi Maju di Pilkada Benteng

FB_IMG_1470643375777BENGKULU, PB – Kandidat pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah dari Partai Persatuan Indonesia Raya (Perindo) yakni Arsyad Hamzah dan Medio Yulistio resmi mendaftarkan diri ke KPU Benteng melalui jalur independen.

Pasangan Arsyad-Medio (Armed) akan menjadi penantang Ferry Ramli yang merupakan calon petahana.

Partai Perindo akan mengawal dan menuntaskan kemenangan pasangan Armen dan menegaskan akan All Out menuntaskan perebutan BD 1 Benteng.

“Dari DPP sudah memberi restu. Awalnya memang akan mengusung Honiarty-Arsyad Hamzah, namun detik-detik terakhir kemarin petanya berubah dan final tadi kita sudah mengisi formulir pendaftaran sekaligus menyerahkan persyaratan sebagai bakal calon di KPU Benteng,” ungkap Wakil Ketua DPW Perindo Provinsi Bengkulu Sofyan Hardi, Senin (8/08/2016).

Lanjut Sofyan, sosok Arsyad Hamzah yang merupakan ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Benteng adalah salah satu tokoh masyarakat yang cukup populer dan disenangi dikalangan warga masyarakat Benteng, sedangkan sosok Medio yang merupakan Sekjen DPW Perindo Bengkulu, adalah anak muda yang energik dan mempunyai visi misi untuk membangun daerah.

“Pasangan Armed atau duo Perindo ini kami yakin bisa menguasai panggung Pilkada Benteng. Meskipun Medio belum begitu populer dikalangan masyarakat Benteng, namun kita masih punya waktu untuk mengenalkannya pada masyarakat Benteng. Dan DPP sudah menyatakan akan All Out untuk memenangkan Armed,” jelas Sofyan yang ikut bersama rombongan mendaftarkan pasangan Perindo itu ke KPU Benteng.

Sebelumnya, Sofyan juga mengatakan telah berhasil mengumpulkan total 11.800 fotocopy dukungan sebagai syarat untuk memajukan pasangan Asyad-Medio sebagai Bakal calon Independen. [MS]