Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

4 Korban Digilas Truk, 1 Meninggal Dunia

[caption id="attachment_32073" align="alignleft" width="300"]tabrakan-dump-truk-dengan-bis_20151216_183134 Ilustrasi[/caption]

BENGKULU TENGAH, PB - Kecelakaan maut kembali terjadi di Benteng, tepatnya di desa Taba Terunjam kecamatan Karang Tinggi. Kali ini menimpa 3 pelajar dan 1 IRT (ibu rumah tangga). 1 korban diketahui meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

Menurut penuturan warga, kecelakaan terjadi antara 2 sepeda motor dan 1 unit dump truk yang melaju dari arah bersamaan. Namun tepat di salah satu tikungan desa, Dump Truk yang melaju dari arah belakang 2 sepeda motor menabrak keduanya hingga terkapar di badan aspal.

Saat keduanya dibawa ke puskesmas Kembang Seri, salah satu korban yang merupakan siswi SD meninggal dunia. Sementara korban IRT, yang tak lain bibi korban dirujuk ke RS M Yunus.

"Kecelakaan 2 motor jenis Honda Beat ditabrak Dump Truk dari arah belakang sehingga kedua terpental tak sadarkan diri," jelas warga setempat yang menyaksikan kejadian.

Usai kecelakaan, sopir Dump Truk sempat menyelamatkan diri namun tak lama petugas Polsek Karang Tinggi berusaha menjemput pelaku. Diketahui kendaraan Dump Truk warna Hijau Nopol BD 8047.

"Pelakunya sedang dijemput," kata salah seorang petugas Polsek Karang Tinggi.

Korban sendiri merupakan warga Taba Terunjam, Kembang Seri dan Durian Demang. (Dedy Irawan)