Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

17 Cabang Olahraga Dilombakan

[caption id="attachment_31612" align="alignleft" width="300"]Ilustrasi Ilustrasi[/caption]

REJANG LEBONG, PB - Peringatan HUT Kemerdekaan Indonesia ke 71 di Rejang Lebong tampaknya berjalan meriah. Ini menyusul diselenggarakannya 17 cabang olahraga (Cabor) yang dilombakan dan dipertandingkan bagi pelajar dan masyarakat umum.

Kepal Dispora Rejang Lebong, Khairul Ikhwan mengatakan, 17 cabang olahraga yang dilombakan yaitu Cabor atletik, tinju, pencak silat, basket, senam artistik, sepak takraw, taek kwondo, catur, bulu tangkis, renang, tennis meja, tenis lapangan, sepak bola, bilyyard, bola volly, karate dan futsal.

“Peserta kegiatan olahraga ini adalah seluruh atlet dibawah binaan pengurus cabang olahraga masing-masing,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Rejang Lebong (RL) H Iqbal Bastari menjanjikan bakal menaikkan anggaran Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) RL ditahun-tahun mendatang. Dengan syarat harus ada peningkatan prestasi olahraga.

"Anggaran KONI kedepan harus mengalami peningakatan setiap tahunnya. Tapi kalau prestasinya memble kita kurangi. Karena kalau tantangan kami tidak disambut dengan bukti peningkatan prestasi lebih baik anggarannya dialihkan ke tempat lain,” ungkap Wabup. (Ifan)