Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

100 Relawan Muda Armed Dibentuk

13942743_1678373765817869_1623321139_nBENGKULU, PB - 100 Relawan muda Arsyad-Medio (Armed) akan dibentuk. Pembentukan diprakarsai langsung oleh Pemuda Perindo yang merupakan sayap gerakan partai Perindo.

Pembentukan relawan muda dalam rangka memenangkan Duo Perindo Arsyad-Medio yang maju sebagai bakal calon kandidat Bupati Bengkulu Tengah melalui jalur Independen.

Ketua DPW Pemuda Perindo, Febri Yurdiman mengatakan Pemuda Perindo telah mendapat intruksi untuk menyiapkan dan membentuk barisan muda untuk memenangkan pasangan Armed. Sebagai sayap gerakan partai Pemuda Perindo harus siap untuk bertarung dan bekerja keras.

"Saya akan ambil 100 pemuda siap bertarung, loyal dan Pekerja keras, nantinya 100 pemuda ini akan mencari 20 sampai 30 orang lagi untuk menjadi relawan, jadi kita perkirakan nanti ada sekitar 500 relawan jaringan muda Armed di Benteng," katanya, Rabu (10/08/2016).

Lanjutnya, Seluruh relawan muda akan disipakan untuk mensosialisasikan visi dan misi Armed, melakukan kerja pengorganisasian pemilih Pemula dan merapatkan barisan untuk mendulang suara sebanya-banyaknya untuk kemenangan Pasangan Armed.

"tugasnya nanti mecari relawan,simpatisan dan mencari suara lumbung suara. Tugas mereka nanti akan mendekati masyarakat dan menjelaskan visi dan misi Armed," ucapnya.

Seperti diketahui, Kandidat pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah dari Partai Persatuan Indonesia Raya (Perindo) yakni Arsyad Hamzah dan Medio Yulistio resmi mendaftarkan diri ke KPU Benteng melalui jalur independen.
Pasangan Arsyad-Medio (Armed) adalah pasangan pertama yang mendaftarkan diri ke KPUD Benteng. Pasangan ini akan menjadi penantang pertama calon petahana, Ferry Ramli. [MS]