Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Tanjung Tebat Juara Lomba Desa Tingkat Kabupaten Bengkulu Selatan

[caption id="attachment_29657" align="alignleft" width="300"]Ilustrasi Ilustrasi Lomba Desa[/caption]

BENGKULU SELATAN, PB - Setelah melalui seleksi yang cukup ketat, mulai dari tingkat Kecamatan hingg tingkat Kabupaten, akhirnya Desa Tanjung Tebat Kecamatan Bunga Mas keluar sebagai pemenang lomba Desa tingkat Kabupaten Bengkulu Selatan.

Atas prestasinya itu, Desa Tanjung Tebat akan mewakili Kabupaten Bengkulu Selatan dalam lomba desa tingkat Provinsi Bengkulu. Dijadwalkan penilaian lomba desa tingkat Provinsi akan dilakukan pada 19 Juli 2016 mendatang.

Dijelaskan Kepala BPMD Bengkulu Selatan Sahidin Maim untuk menghadapi penilaian lomba desa tingkat Provinsi, pihaknya telah memanggil Camat dan Kepala Desa untuk berkoordinasi.

"Harapan kita mendapatkan hasil yang maksimal. Tahun lalu, Desa Karangg Agung Kecamatan Kedurang berhasil keluar sebagai juara di kancah nasional. Makanya kemarin, Kades dan Camat sudah kita panggil," ungkapnya.

Adapun peraih juara lomba desa tingkat Kabupaten Bengkulu Selatan tahun 2016 adalah Juara pertama Desa Tanjung Tebat Kecamatan Bunga Mas, juara kedua Desa Selali Kecamatan Pino Raya dan juara ketiga Desa Gunung Kembang Kecamatan Manna. (Apdian Utama)