Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Santika Bengkulu Luncurkan Menu Puyuh Bumbu Bali

Menu Baru Santika (1)BENGKULU, PB - Hotel Santika Bengkulu kembali memberikan menu inovasi terbaru. Kali ini Serunai Restaurant mengeluarkan menu terbarunya Sejak tanggal 19 Juli-September 2016 mendatang yang diberi nama “Puyuh Bumbu Bali”.

Baca juga : Hotel Santika Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

Executive Secretary dan Public Relation Hotel Santika Bengkulu, Ila Dian Luvita, mengatakan, menu terbaru ini hasil karya Executive Chef Geo Hadi. Sajian istimewa burung puyuh yang kaya akan protein hewani ini dipadukan dengan bumbu Bali yang terkenal kaya akan rempah serta rasa pedas dan manis yang menggugah selera. Selain itu menu ini juga lengkap dengan minumnya yang juga di beri nama “Tropical Punch”.

Dengan Harga Rp. 40.000,- nett pengunjug dapat menikmati kelezatan satu porsi Burung Puyuh Bumbu Bali baik dibakar atau digoreng sesuai dengan selera yang di inginkan. Masakan ini memiliki cita rasa yang dapat bermanfaat untuk kesehatan.

“Menu ini merupakan hasil karya langsung chef andalan kami Geo Hadi. Sajian istimewa burung puyuh ini dipadukan dengan Bumbu Bali yang pedas dan manis serta kaya akan rempah-rempah yang tentunya dapat menjadi sensasi tersendiri yang dapat memanjakan lidah serta menggugah selera para penikmat kuliner," katanya.

"Harganya yang kita tawarkan sangat terjangkau cukup dengan Rp.40.00 dengan satu porsi Bumbu Bali bakar atau goreng dapat ditentukan sesuai selera masing-masing. Selain itu pengunjung tak perlu jauh-jauh ke Kota Bali untuk menikmati khas bumbu bali ini. Dan yang paling penting bumbu ini baik untuk kesehatan,” lanjut Ila Dian Luvita.

Untuk melengkapi hidangan Puyuh Bumbu Bali ini, Serunai Restaurant juga menyiapkan promo beverage yaitu Tropical Punch. Dengan harga Rp 25.000,- nett pengunjung sudah dapat menikmat Minuman segar yang kaya akan manfaat, yang terbuat dari buah markisa yang segar, fanta, sirup orange serta longan aja.Menu Baru Santika (2)

Selain itu Ila Dian Luvita berharap dengan adanya Menu baru ini serta kelezatan burung puyuh yang dipadukan dengan cita rasa khas bumbu Bali ini dapat diminati oleh pecinta kuliner yang ada di Kota Bengkulu.

“Kita berharap kedepannya dengan adanya menu baru ini, kelezatan burung puyuh bumbu Bali ini dapat di nikmati oleh pecinta kuliner Bengkulu yang kaya akan rempah-rempah Indonesia. Selain itu promo ini dapat dinikmati oleh segala usia, dan sangat cocok untuk menu makan siang atau makan malam bersama keluarga, rekan atau orang terdekat setiap harinya. Yang bertempat di Serunai Restaurant Hotel Santika Bengkulu," tutupnya. [Nurul Saadi]