Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Petasan Meledak, Tangan Kiri Terbelah

korban petasan2REJANG LEBONG, PB - Naas dialami oleh Rolas Pakpahan (26) warga Kelurahan Pelabuhan Baru, Kecamatan Curup Tengah, Rabu dini hari (06/07). Pasalnya, telapak tangan kirinya terbelah dua akibat petasan kembang api yang dimainkannya meledak dalam genggamannya.

Akibatnya kejadian tersebut, pedagang VCS II itu terpaksaa dirawat intensif di RSUD Curup dan mendapatkan puluhan jahitan.

Diceritakan korban, peristiwa bermula saat dirinya membeli petasan berisi 5 kali ledakan. Tanpa ragu - ragu, petasan yang berbentuk batangan sepanjang 30 CM itu digenggam menggunakan lengan kiri. Saat dinyalakan, oleh korban petasan tersebut di arahkan ke atas.

Empat kali ledakan pertamna berjalan lancar. Naas, ledakan terakhir justru meledak di tangannya sendiri. Korban yang panik lantas mencoba memegang lengan kirinya menggunakan lengan kanan. Bukannya, meringankan rasa sakit, justru lengan kanannya ikut terbakar.

"Saya langsung dibawa para warga yang ada ke RSUD Curup. Saya sangat kaget. Padahal, niat saya ingin memeriahkan perayaan Lebaran ini. Eh malah diorawat di RSUD Curup," ujar Korban. (Ifan)