Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pasien RSUD Terima Gaji 13 Wabup

Wakil Bupati RLREJANG LEBONG, PB - Wakil Bupati Rejang Lebong, H Iqbal Bastari Spd, jumat (01/07) mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rejang Lebong.

Dalam kunjungannya, Wabup melakukan pengecekan seluruh bagian ruang rawat inap dan pelayanan yang ada di RSUD Curup. Tak hanya itu, Wabup juga memberikan THR yang berasal dari gaji 13 miliknya kepada ratusan pasien yang sedang di rawat inap di RSUD Curup.

"Ini hanya bentuk silaturahmi saya kepada warga yang sedang mendapat musibah," ujar Wabup.

Dikatakan Wabup, dirinya memilih untuk berkunjung ke RSUD curup lantaran RSUD merupakan salah satu pelayanan masyarakat secara langsung. "Saya memberikan suport kepada pasien yang sedang dirawat. Tidak hanya saat ini saja, tetapi saya lakukan ini sejak saya masih menjadi guru dulu. Bisa dibilang sudah menjadi tradisi," ujar Wabup.

Pantauan Pedoman Bengkulu, dalam kunjungannya, Wabup mendatangi satu persatu pasien yang sedang di rawat, baik di ruang rawat inap kelas III, Kelas II maupun Kelas I. "Saya harap, dengan kedatangan saya ini, pasien menjadi senang dan membantu proses penyembuhannya," ujar Wabup. [Ifan]