Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Paripurna, Anggota Dewan Justru Tidur?

DPRD RLREJANG LEBONG, PB - Sikap kurang etis kembali ditunjukkan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rejang Lebong saat sidang paripurna dengan agenda mendengarkan pandangan fraksi atas nota pengantar APBD Perubahan tahun anggaran 2016. , justru ada dewan yang tertidur pulas.

Sidang yang digelar di audotorium DPRD Rejang Lebong itu, tak pelak heboh oleh ulah anggota Dewan berinisial KH yang menjadi sorotan sejumlah pejabat FKPD maupun SKPD yang hadir dalam sidang kehormatan tersebut, karena tertidur pulas.

Pantauan pedomanbengkulu.com, dalam sidang paripurna yang hanya di hadiri 18 anggota dewan dan 3 unsur pimpinan dewan ini, tidak hanya anggota dewan saja yang tertidur, melainkan sejumlah pejabat SKPD juga tertidur pulas selama sidang berlangsung.

Disisi lain, 9 fraksi yang ada di DPRD Rejang Lebong menerima nota pengantar APBD Perubahan 2016 yang sebelumnya disampaikan oleh Bupati Rejang Lebong, A Hijazi beberapa waktu lalu. Tentunya dengan sejumlah catatan.

"Kita akan sikapi catatan dari Fraksi atas perjalanan pembangunan di Rejang Lebong ini. Sebab itu adalah kritik yang membangun," ujar A Hijazi, Bupati Rejang Lebong usai sidang paripurna,  Selasa (12/07/2016) pagi. (Ifan)