Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Juli Ini, Musda Golkar Bengkulu

golkar musaBENGKULU, PB - Pelaksaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD Golkar Bengkulu rencananya akan digelar pada bulan Juli ini. Lihat juga: Dihadapan Kader Golkar, RM Sebut Partiana Sosialinda Calon Wali Kota Bengkulu

Seperti yang disampaikan Wakil Ketua DPP Golkar Bengkulu yang saat ini menjabat sebagai Plt Ketua DPD Golkar Bengkulu, Darul Siska Said bahwa pelaksanaa Musda DPD Golkar Bengkulu akan dilaksanakan pada bulan Juli ini.

"Berdasarkan konsolidasi Golkar, pada Juli ini Musda Golkar sudah harus dilakukan sebab saya tidak bisa berlama-lama menjadi Plt Ketua DPD Golkar Bengkulu," katanya, saat memberi sambutan dalam buka bersama DPD Golkar Bengkulu, Jumat (1/07) di kantor DPD Golkar Bengkulu.

Lanjutnya, Musda harus dilakukan cepat karena dirinya harus mengemban amanah baru sebagai ketua tim pemenangan Pileg dan Pilpres 2019 untuk wilayah Sumbagsel.

"Saya harus menjalankan tugas lain, sebagai tim pemenangan Golkar di Sumatera menjelang Pileg dan Pilpres 2019," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Darul menyampaikan optimismenya bahwa Golkar akan bisa mengembalikan kejayaan partainya pasca perpecahan beberapa waktu yang lalu.

"Munas Golkar sudah selesai dan berjalan dengan baik. Untuk itu Golkar siap untuk melakukan pembaharua dan pembangunan Indonesia lebih baik,"tandasnya.

Seperti diketahui, Setya Novanto yang seharusnya hadir dalam buka bersam tidak bisa memenuhi undangan DPD Golkar Bengkulu dengan alasan sedang melaksanakan ibadah Umroh. [MS]