Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Dihadapan Kader Golkar, RM Sebut Partiana Sosialinda Calon Wali Kota Bengkulu

ridwan muktiBENGKULU, PB - Dihadapan kader Golkar se-Provinsi Bengkulu, Ridwan Mukti mengatakan bahwa Partiana Sosialinda yang saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota adalah Calon Kandidat Wali Kota Bengkulu.

Ini disampaikan Gubernur Bengkulu tersebut saat menyampaikan kata sambutan pada acara buka bersama DPD Golkar Provinsi Bengkulu pada, Jumat (1/07) di Sekertariat DPD Golkar, Padang Harapan, Kota Bengkulu.

"Ini ada calon Wali Kota Bengkulu, Ibu Partiana Sosialinda. Disini juga banyak yang bisa mendampingi beliau kalau ingin jadi wakilnya," katanya.

Dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan keinginannya untuk merajut partai Golkar yang sempat terpecah beberapa waktu yang lalu. Lihat jugaGelar Buka Bersama, Golkar Santuni 500 Anak Yatim Piatu

"Ini adalah kesempatan bagi kita untuk merajut kembali Golkar yang sempat terpecah," ucapnya.

Lanjutnya, dengan terpilihnya Setya Novanto sebagai Ketua Umum Golkar, maka seluruh kader harus taat dan tidak mengambil pilihan yang berbeda dengan pengurus DPP yang baru tersebut.

"Ketua Umum Golkar Setya Novanto harus ditaati, bula ada yang mengambil posisi berbeda harus segera dibina dan nila tak bisa dibina, maka harus dibinasakan," jelasnya.

Hadir dalam kegiatan buka bersama DPD Golkar Bengkulu diantarnya, Wakil Ketua DPP Partai Golar, Darul Siska Said, Bupati Bengkulu Tengah, Ferry Ramli, Mantan Bupati Bengkulu Utara, Imron Rosyadi, Kader dan simpatisan Golkar se Provinsi Bengkulu. [MS]