Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

BLHKP Klaim Akan Bersihkan Sampah

[caption id="attachment_29636" align="alignleft" width="300"]gotong royong warga bersihkan sampah Ilustrasi: gotongroyong warga dan pemerintah bersihkan sampah[/caption]

REJANG LEBONG, PB - Secara tegas, Kepala BLHKP Rejang Lebong, Lensiana akan segera menyikapi tumpukan sampah yang ada di tepi jalan dan aliran sungai kawasaan kelurahan Talang Rimbo Baru, Kecamatan Curup tengah.

"Lebaran, Rejang Lebong Diwarnai Sampah"


Bahkan, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan pihak kecamatan untuk mengajak warga sekitar ikut serta gotong royong membersihkan sampah tersebut.

"Pasti akan langsung kita bersihakan. Kita juga akan mengajak warga gotong royong dengan melibatkan pihak kecamatan," ujar Lensiana.

Tak hanya itu, sambung Lensiana, pihaknya juga dalam waktu dekat akan menyediakan tong sampah di kawasan tersebut sebagai sarana pembuangan sampah. Sehingga, petugas dapat dengan mudah mengambil sampah warga tersebut.

"Jumlah volume sampah di titik itu memang sangat besar. Itulah makanya ada sampah yang terjatuh ke dalam sungai yang ada di tepi jalan itu," ujar Lensiana.

Dibagian lain, Camat Curup Tengah, Herman mengaku akan segera memanggil perangkat kelurahan setempat untuk menjadwalkan kegiatan gotong royong membersihkan sampah.

"Untuk armada angkutan kita akan minta bantuan BLHKP. Untuk kegiatan pembersihan akan kita lakukan secara gotong royong," ujar Herman. (Ifan)