Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Besok, Ridwan Mukti Temui Menteri Bappenas Bahas Ekonomi Bengkulu

ridwan muktiBENGKULU, PB - Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti dijadwalkan akan bertemu dengan Menteri Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas) di Jakarta, pada Kamis (20/07/2016) besok.

"Provinsi Bengkulu Masih Termiskin di Sumatera"


Bersama Menteri Bappenas, Ridwan akan membahas beberapa isu strategis terkait pembangunan di Provinsi Bengkulu, diantaranya adalah terkait infrastruktur dan pertumbuhan ekonomi.

Tidak sendiri, Gubernur juga akan didampingi oleh Bupati dan Walikota se-Provinsi Bengkulu. "Infrastruktur, soal perizinan dan Ekonomi Bengkulu akan dibahas dalam pertemuan besok," kata Asisten II Pemprov Bengkulu, Iskandar ZO, Rabu (20/07/2016).

"Pertemuan tersebut sudah bisa menjadi modal awal bagi Pemprov bersama Pemerintah Kabupaten dan Kota se-Provinsi Bengkulu untuk merealisasikan program yang tertuang dalam RPJMD Provinsi Bengkulu maupun RPJMD Kabupaten dan Kota,” lanjutnya.

Sebelumnya, Gubernur Bengkulu sempat mengirimkan surat audensi kepada Menteri Bappenas. Tujuannya agar bisa menjelaskan situasi Provinsi Bengkulu yang masih berapa dalam deretan provinsi tertinggal di Indonesia. Pemerintah menilai Pembangunan Infrastruktur Solusi Kemiskinan[MS]