Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Tinjau Pasar Bawah, Bupati Disambut Kaleng Aibon & Bungkus Komix Bertebaran

Dirwan (4) dirwan

 

 

 

 

 

BENGKULU SELATAN, PB - Pantai Pasar Bawah merupakan salah satu objek wisata kebanggaan sekaligus ikon Kabupaten Bengkulu Selatan. Untuk itu, Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud menjadikan pengembangan dan pembangunan pariwisata Pantai Pasar Bawah sebagai salah satu programnya.

Lihat juga: Polres Siap Tangani Peredaran Lem Aibon

Sehubungan dengan hal itu, Selasa (28/6/16), Dirwan Mahmud meninjau lokasi Pantai Pasar Bawah. Ironisnya, kedatangan Bupati di lokasi Pantai Pasar Bawah tepatnya di taman disambut dengan bekas kaleng lem aibon dan bekas bungkus komix yang berserakan. Kuat dugaan, barang tersebut disalahgunakan oleh pengunjung pantai untuk mabuk-mabukan.

Di samping itu, Bupati juga mendapati tumpukan sampah di sudut pantai Pasar Bawah dekat gerbang masuk pantai. Baca: Artikel Ilmiah: Kesehatan Remaja Masa Kini dalam Menjawab Tantangan Masa Depan

"Ke depan, ini akan menjadi bahan evaluasi bagi kita untuk pengembangan wisata Pantai Pasar Bawah. Di samping itu, perilaku masyarakat juga harus dibenahi. Misalnya jangan membuang sampah sembarangan. Untuk mewujudkan Pantai Pasar Bawah sebagai tujuan utama pariwisata, maka perlu dukungan dari Pemerintah daerah dan masyarakat," ungkap Dirwan. (Apdian Utama)