Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Soal Pembangunan Pelabuhan Nelayan, Dirwan Lobi Kementerian Perhubungan

dirwanBENGKULU SELATAN, PB - Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud melakukan kunjungan kerja dan menggelar rapat kerja bersama pihak Kementerian Perhubungan RI pada hari Jumat (17/6/16).

Pada kesempatan tersebut Bupati disambut oleh Plt Dirjen Perhubungan Laut Kemenhub RI Umar Aris. Lihat jugaIni Lima Jurusan untuk Mendorong Kejayaan Maritim Bengkulu

Disampaikan Bupati, Setelah melakukan presentasi, pihak kementerian perhubungan menyambut baik rencana Pemda Kabupaten Bengkulu Selatan tersebut.

"Kemenhub meminta pemda Bengkulu Selatan untuk segera mengajukan proposal. Setelah itu pihak kemenhub akan membahas usulan kita tersebut.kita sama-sama berdoa, harapan kita semoga 2017 bisa terealisasi," ujar Dirwan.

Kepada instansi terkait, Bupati meminta untuk segera menindaklanjuti hasil pertemuannya itu dengan menyiapkan berbagai proposal. Lihat jugaMenuju Kultur Masyarakat Berkesadaran Maritim

"Saya minta instansi teknis untuk segera menyiapkan proposal. Termasuk hal-hal lain yang perlu disiapkan. Saya minta kesempatan ini dimanfaatkan sebaik dan seoptimal mungkin," pinta Bupati. (Apdian Utama)