Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Santika Hadirkan Waroeng Ramadhan

hotel santika(2)BENGKULU, PB - Bulan yang paling baik dan penuh berkah segera tiba. Dan untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1437 Hijriyah, Hotel Santika Bengkulu selalu menghadirkan program menarik dalam memberikan pelayanan yang terbaik. Tahun ini Hotel Santika mempersiapkan paket berbuka puasa dengan tema "Waroeng Ramadhan".

Baca juga : Hotel Santika Fasilitasi Pedagang Ta’jil
Paket berbuka puasa menyajikan berbagai macam pilihan menu, mulai dari makanan pembuka, soup, makanan utama, aneka macam ta’jil, aneka jajanan pasar, hingga makanan penutup yang tentu menunya berbeda setiap harinya sehingga tamu tidak bosan. Hanya dengan harga Rp. 90,000 net/orang anda dapat menikmati sepuasnya atau “All you can eat”, paket berbuka puasa yang kami siapkan di Serunai Restaurant Hotel Santika Bengkulu.

Untuk konsep Waroeng Ramadhan tahun ini, tentunya berbeda dengan tahun lalu. Hotel Santika menghadirkan suasana baru yang lebih kental dengan suasana Melayu yang sesuai dengan budaya timur. Mulai dari dekorasi yang unik serta kostum waiter dan waitress yang akan mengenakan kostum ala Melayu yang Islami. Tidak hanya itu, menjelang buka puasa para tamu juga akan dihibur dengan alunan musik akustik yang akan membawakan lagu-lagu religi.

Hotel santika(1)“Waroeng Ramadhan akan hadir setiap hari selama bulan suci ini hingga H-1 lebaran, yang akan dimulai dari pukul 5 sore hingga pukul 9 malam bertempat di Serunai Restaurant Hotel Santika Bengkulu. Selain paket buka puasa, untuk memberikan pelayanan terbaik selama periode Ramadhan kami juga menawarkan paket kamar yang tentunya akan mendapat benefit lebih. Dengan harga Rp 565.000,- nett/malam, tamu sudah mendapatkan makan sahur atau sarapan untuk 2 orang, ta’jil untuk 2 orang serta makan malam untuk 1 orang,” terang Ila Dian Luvita, selaku PJ. Executive Secretary dan Public Relation Hotel Santika Bengkulu.

Ditambahkannya lagi, paket buka puasa ini sangat tepat menjadi pilihan utama untuk mengadakan “Buka Bareng“, bersama keluarga, teman, rekan kerja, kolega, atau teman reunian. Jadi tunggu apalagi, bagi anda yang sudah punya rencana silahkan reservasi ke nomor 0736 – 25858, dan dapat menghubungi Sales Executive Riri 085268552729 dan Diogi 081367353066. Atau bisa datang langsung ke Serunai Restaurant Hotel Santika Bengkulu yang beralamat di Jl. Raya Jati No.45 Sawah Lebar, Kota Bengkulu. [RN/Rilis]