Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Politisi Golkar Digrebek Warga

[caption id="attachment_27460" align="alignleft" width="300"]Ilustrasi Ilustrasi[/caption]

BENGKULU, PB - Salah seorang Politisi Golkar berinisial BD digrebek warga Kelurahan Gading Cempaka Kota Bengkulu. Pasalnya, BD yang juga mantan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu ini 'berkurung' atau diduga kumpul kebo dengan salah seorang PNS yang berinisial LL.

Penggerebekan yang dipimpin langsung oleh Ketua RT 17, Yusuf, tersebut dilakukan sekira pukul 01:00 WIB, Senin (13/6/2016). BD ditemukan tengah tengah berduaan dengan LL di kontrakan BD yang berada tak jauh dari kantor Golkar. Beberapa polisi juga terlihat melakukan pengamanan di sekitar lokasi.

Disampaikan oleh Yusuf, penggerebekan tersebut dilakukan oleh warganya lantaran resah melihat BD yang sering membawa LL ke kontrakan tersebut. Saat ditanya oleh warga, BD mengaku sudah menikahi LL secara sirih di Cirebon, beberapa waktu yang lalu.

"Tapi waktu kita minta bukti pernikahan tidak ada," ungkap Yusuf.

Karena itu, warga akhirnya kesal dan mengganjar pasangan ini dengan hukuman cuci kampung. Selain itu, BD yang adalah Dirut di salah satu perusahaan daerah itu juga diharuskan untuk pindah setelah prosesi pemotongan kambing dilakukan.

Sementara itu, pasangan itu pun setuju untuk menjalankan hukuman tersebut. Rencananya cuci kampung akan dilakukan Rabu (15/6/2016) mendatang. Untuk diketahui, LL adalah PNS yang bersuami tapi tengah mengurus penceraian. [GP]