Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pemkot Kembali Lantik 6 Pejabat Baru

mutasiBENGKULU, PB - Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu benar-benar serius untuk melakukan perubahan di tubuh birokrasi. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan yang baik untuk masyarakat Kota Bengkulu. Untuk itu, 6 pejabat Eselon III dan IV, kembali dilantik di Ruang Gunung Bungkuk, Kantor Wali Kota Bengkulu, Senin (20/6/2016).

Lihat jugaMutasi Besar-besaran Pejabat di Pemkot Bengkulu

Asisten Administrasi Umum Setda Kota Bengkulu Husni mengatakan pejabat yang dilantik saat ini merupakan bagian mutasi gelombang kedua yang dilakukan di Aula Dikbud Kota Bengkulu. "Pejabat yang dilantik saat ini merupakan bagian dari mutasi gelombang kedua sebanyak 241 Pejabat Eselon II, III, dan IV pada hari Rabu 15/6/2016 yang lalu," kata Husni.

Berikut nama ke enam pejabat Pemkot yang dilantik. Sahudin jabatan baru Kabid Pendapatan I DPPKA, Asnawi Amri jabatan baru Camat Muara Bangkahulu. Rabi'ul jabatan baru Kasubid Ketahanan Agama, Kemasyarakatan dan Ekonomi Kesbangpol. Emy Yuliarti jabatan baru Kasubbag Tata Usaha Puskesmas Basuki Rahmat. Lilis Suryani jabatan baru Kasi Pemerintahan Kecamatan Selebar. Rosnaini SE jabatan baru Sekretari Kelurahan Kebun Ros.

Sebelumnya, Sekretaris Daerah Kota Bengkulu Marjon menyampaikan bahwa akiabt proses mutasi dipastikan terjadi kekosongan jabatan fungsional di kalangan Eselon II. Untuk itu Pemkot Bengkulu bakal segera melakukan seleksi untuk mengisi jabatan yang kosong pada bulan Juli mendatang agar proses kinerja pemerintah kembali berjalan normal.

“Jadi, ada 3 kekosongan jabatan fungsional di eselon II maka Pemkot kedepan akan segera melakukan seleksi untuk mengisi jabatan yang kosong di permerintah kota pada bulan Juli mendatang dan memberikan kesempatan bagi PNS Non-job untuk mengikuti seleksi tersebut agar proses kinerja pemerintah kota kembali berjalan normal,” ungkap Marjon. (Nurul Saadi)